30 Game Android offline bergenre petualangan paling menantang buat kamu

Apa kalian pecinta game android offline?

Dengan kategori Petualangan?

Jika benar, maka artikel ini tepat untuk kalian.

Game bukanlah hal asing bagi pengguna Android, apalagi jika game tersebut offline. Memang jika game offline itu kurang asik karena kita hanya bermain sendirian (berbeda dengan game online), namun game Petualangan yang akan saya bagikan bisa mengatasi permasalahan tersebut.

Game Petualangan merupakan game yang banyak diminati oleh para gamers. Bagaimana tidak, game Petualangan memiliki alur cerita yang menarik dengan rintangan yang harus kita lewati semua. Pada game Petualangan, kita akan diuji kesabarannya.

Selain kesabaran, kelincahan juga diuji dengan berbagai rintangan. Jika kita tidak lincah, maka bisa saja kita telat ataupun salah dalam mengambil keputusan.

Penasaran apa saja game tersebut?

Game android offline bergenre Petualangan


Inilah beberapa game android offline bergenre Petualangan yang menurut saya sangat disayangkan jika kalian tidak memainkannya...


1. Castle of illusion


Apa kalian suka atau setidaknya pernah menonton film Disney, lebih tepatnya yaitu Mickey Mouse? Jika iya maka kalian tidak asing lagi dengan game ini.

Game Petualangan Castle of illusion

Sobat akan memerankan tokoh bernama Mickey Mouse yang akan menyelamatkan Minnie yang terjebak di dalam sebuah kastil. Namun kastil ini bukanlah sebuah kastil sembarangan. Kastil ini merupakan kastil yang penuh tantangan dan rintangan yang menakutkan.

Kalian harus ulet dan sabar untuk menghadapi rintangan tersebut. Tidak lupa juga bahwa strategi yang matang juga diperlukan di game ini.

Walaupun terdengar sedikit menyeramkan, kalian tidak akan merasa takut. Sebab game ini memiliki backsound yang terdengar menyenangkan sehingga kalian akan melupakan rasa takut tersebut. Selain itu, tampilan visual game ini juga sangat menakjubkan seperti kenyataan (3D). 

Apa kalian siap menyelamatkan Minnie yang sedang terjebak di dalam kastil tersebut?

Download game Castle of illusion



2. Ghost Town Adventures


Nama game ini memang terkesan horor, namun kenyataannya tidak begitu menyeramkan. Pada game ini, kita harus mencari seorang kakek tua yang menghilang.

Game Petualangan Castle of illusion

Kita harus menemukan kakek tersebut dengan cara berpetualang dan berkeliling untuk mencari sebuah petunjuk yang dapat membantu kita menemukan sang kakek. Ketika kita mencari petunjuk tersebut, sesekali kita akan menemukan hantu (itulah penyebab game ini diberi nama ghost = hantu).

Sobat juga diharuskan untuk memecahkan semua riddle untuk menemukan kunci. Kunci tersebut kita gunakan untuk membuka akses lain agar lebih cepat dan mudah dalam menemukan kakek tersebut.

Apa kalian juga ingin membantu mencari kakek tersebut?

Download game Ghost Town Adventures



3. Terraria


Namanya mungkin asing di telinga kita. Nama game ini sepertinya tidaklah memiliki makna khusus. Namun kalian jangan meremehkannya. Menurut saya, game ini terbilang cukup unik dari biasanya. Kenapa?

Game Petualangan Terraria

Karena banyak hal yang aneh di sepanjang alur cerita game ini. Game ini juga bukan hanya mengharuskan kita berkeliling saja, namun kita juga harus bertarung melawan semua musuh dalam game ini.

Sobat akan menemukan lebih dari 450 musuh yang harus kalian taklukan dan lebih dari 20 bos yang juga harus kalian hadapi. Kalian harus benar benar ahli dalam memegang kontrol game ini.

Dengan konsep grafis yang unik dan alur cerita Petualangan dan pertarungan, kalian pasti akan menyukai game ini. Apa kalian siap menghadapi musuh tersebut?

Download game Terraria



4. Assassin’s Creed Pirates


Game ini bukanlah hal yang asing lagi bagi para gamers Android. Game Petualangan yang di kemas dengan pertarungan yang menarik ini memiliki alur cerita yang panjang dan sulit ditebak. Kalian akan lupa waktu ketika sudah memulai alur ceritanya.

Assassin’s Creed Pirates

Pada game ini, kita berperan sebagai kapten bajak laut yang memimpin semua pertempuran dengan kapal lain. Kita harus bisa menumpas semua kapal tersebut dengan gigih.

Selain itu, namanya juga bajak laut pastinya akan mencari harta karun yang tersembunyi. Kalian harus mengelilingi dunia untuk menemukan harta karun tersebut.

Dengan grafis yang sangat mengagumkan dan kontrolnya yang bersahabat dengan layar sentuh Android sobat, maka saya merekomendasikan game ini ke kalian. Apa kalian siap menjadi kapten bajak laut?

Download game Assassin’s Creed Pirates



5. Minecraft Pocket Edition


Siapa yang gak kenal sama Minecraft PE? Itu lho game berbayar paling laris di playstore... Meskipun sudah bertahun tahun game ini bersaing dipasaran, namun game ini masih tetap eksis di playstore Android.

Minecraft pe

Akan ada 2 mode dalam game ini, yaitu creative dan survival. Pada mode survival (hampir mirip dengan Petualangan) kita harus berusaha untuk bertahan hidup di tengah buasnya zombie maupun mob yang lain.
Tidak seperti game Petualangan yang lainnya, game ini tidak memiliki alur cerita atau bisa dikatakan bebas melakukan apapun (Open World). Kalian bisa bebas membuat apapun sesuka kalian.

Walaupun grafiknya kotak2, itulah yang menjadi keunggulan tersendiri dari game ini. Apa kalian siap bertahan hidup di alam liar?

Download game Minecraft Pocket Edition



6. Limbo


Game yang satu ini memang tergolong game horor. Namun jangan takut, sebab game ini tidak terlalu menakutkan kok. Jalan cerita dari game ini memang simpel, namun sangat menantang dan seru.
Limbo

Kalian akan berperan menjadi seorang anak kecil yang sedang tersesat di hutan. Misi kita bukanlah menyelamatkan diri sendiri, melainkan harus menemukan adik kecilnya yang sama2 tersesat.

Untuk menemukannya, kalian harus melewati serangkaian rintangan yang memerlukan strategi yang sangat matang dan jitu untuk melewati rintangan yang tidak biasa ini.

Game ini dikembangkan dengan tampilan hitam putih dan background berupa hutan. Dengan di kemas dengan warna tersebut maka akan menambah aroma horor dalam game ini. Apa kalian siap mencari adik kecilnya?

Download game Limbo



7. Leo’s Fortune


Tidak seperti aslinya, Leo disini bukanlah singa, melainkan sebuah makhluk kecil bulat yang berbulu. Tampilan pada game ini berkesan simpel namun memiliki kualitas grafis 3D.

Leo’s Fortune

Kalian akan memerankan Leo untuk mencari pencuri yang sudah mencuri semua emasnya. Kalian harus mengikuti dan mengambil koin di sepanjang jalur yang akan dilalui untuk menemukan pencuri emas tersebut.

Namun tidak semudah itu. Kalian akan menemukan banyak rintangan yang membutuhkan kesabaran, kelincahan, ketelitian, dan kematangan strategi yang akan digunakan untuk melewati rintangan tersebut.

Apa kalian siap mencari pencuri tersebut dengan melewati semua rintangan yang ada?

Download game Leo’s Fortune



8. Prince Battle


Game Prince battle merupakan salah satu game Petualangan favorit saya. Kenapa? Karena game ini memiliki jalan cerita yang menarik dengan rintangan yang sangat menantang kelincahan jari jemari kita.

Prince battle

Selain rintangan yang sangat menantang, kita juga harus melawan perampok serta monster2 jahat yang ada dihadapan kita. Kalian bisa menumpas musuh tersebut dengan pedang yang kalian bawa.

Game menarik ini memiliki grafis 3D yang luar biasa dan sangat disayangkan untuk dilewatkan. Apa kalian juga ingin melewati rintangan dan menumpas semua musuh tersebut?

Download game Prince battle



9. LEGO Jurassic World


Jika kalian sudah menonton film LEGO dan juga Jurassic Park maka kalian sudah tidak asing lagi dengan game ini.

LEGO Jurassic World
Game ini bercerita tentang sepasang LEGO (Emmet dan Lucy) yang terdampar di pulau isla nubar & isla sora yang dipenuhi oleh makhluk dinosaurus yang sangat ganas. Kalian akan berperan sebagai Emmet dan Lucy untuk berjuang melarikan diri dari keganasan dinosaurus yang sedang kelaparan.

Kalian juga bisa bereksperimen membuat dinosaurus dengan mencampurkan berbagai DNA yang sudah disediakan. Dengan begitu, kalian akan semakin betah bermain game ini.

Apa kalian punya ide untuk melarikan diri dari dinosaurus?

Download game LEGO Jurassic World



10. Ninja Adventure Time : Dark Path


Apa yang kalian pikirkan jika mendengar kata Ninja? Apakah ksatria berpedang atau yang lainnya? Jika kalian bingung maka game ini memiliki jawabannya.

Ninja Adventure Time

Kita akan berperan sebagai seorang Ninja dengan misi menjaga kedamaian kota dengan cara mengalahkan sang pemimpin kegelapan beserta pasukan yang dimilikinya.

Tenang saja, selain menggunakan pedang, kalian juga bisa melawannya menggunakan jurus spesial yang sudah tersedia. Dengan begitu, kalian akan lebih mudah dalam menyelesaikan misinya.

Selain alur cerita yang menarik, game ini juga memiliki grafis 3D dengan tampilan yang full HD. Kalian harus pandai dalam menggerakkan jari kalian dalam menggunakan senjata tersebut.

Apa kalian siap membasmi pemimpin kejahatan?

Download game Ninja Adventure Time : Dark Path



...Game yang lainnya...


11. Ice Age Adventures
12. Soulcraft
13. Machinarium
14. Gemini Ruc
15. The Silent Age
16. The Amazing Spiderman 2
17. Lego Batman
18. Ninja Arashi
19. Jungle Monkey Run
20. Badland 2
21. Benji Bananas
22. Devil Ninja 2
23. Jungle Adventures
24. Danger Dash
25. Rayman Adventure
26. Temple Run
27. Another World
28. Aladdin’s Adventures World
29. Fahrenheit : Indigo Prophecy
30. Broken Sworld

Itulah 30 Game Android offline bergenre Petualangan yang saya rekomendasikan kepada kalian. Apa ada saran game yang lain? Sangat senang rasanya jika kalian mau memberikan saran tersebut dikomentar.

Apa kalian suka? Kalian bisa membagikan artikel ini kok ke sosial media kalian.

Terima kasih...

0 Response to "30 Game Android offline bergenre petualangan paling menantang buat kamu"